Berapa Biaya Membuat Website? di Simple Channel Biaya Pembuatan Website Hanya Rp. 299 RIBU

Berapa Biaya Membuat Website? di Simple Channel Biaya Pembuatan Website Hanya Rp. 299 RIBU

Ingin Tahu Berapa Sebenarnya Biaya yang Dibutuhkan Untuk Membuat Website, Ternyata Biaya Pembuatan Website di Simple Channel Mulai Rp 299 RIBU

 

Anda sedang ingin membuat website dan sedang mencari tahu berapa biaya yang dibutuhkan untuk membuat website profesional, harga pembuatan website sangat bervariasi tergantung dari cara membuat website dan siapa yang membuat website.

Jika Anda membutuhkan jasa pembuatan website yang sedang memberikan harga promosi, Anda bisa menggunakan layanan pembuatan website di Simple C. Simple C adalah jasa pembuatan website yang sudah berpengalaman sejak tahun 2007, dimana memiliki klien yang tersebar dari Jakarta hingga Papua.

Simple C sedang memberikan harga pembuatan website promo, dimana biaya pembuatan website mulai dari harga Rp. 299 Ribu. Biaya pembuatan website tersebut sudah termasuk dengan: Jasa Pembuatan Website, Domain, Hosting, Email dan Layanan Support.

Bagi yang tertarik untuk menggunakan jasa layanan pembuatan website dari Simple C, Anda bisa menghubungi: 0856 9281 46 84.

 

Era Digital Eranya Bisnis Online

Pada era digital seperti sekarang ini mau tidak mau sebuah bisnis harus merambah dunia maya, memanfaatkan internet untuk menjangkau audiens yang lebih beragam dan lebih luas lagi. Untuk kebutuhan itu dibutuhkan sebuah website sebagai media yang mewakili perusahaan dan usaha Anda di dunia maya, untuk biaya pembuatan website kita sudah bahas sebelumnya yaitu hanya Rp. 299 Ribu saja.

Media online liputan6.com menurunkan sebuah artikel yang bertajuk “4 Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal dengan Keuntungan yang Berlimpah” bagi yang ingin mengetahui apa saja bisnis online shop tanpa modal itu, berikut ini adalah pemaparannya:

 

Sistem Pre Order

Cara bisnis online shop tanpa modal yang pertama ini adalah dengan membuka sistem pre order. Anda bisa memulai bisnis online tanpa modal karena Anda hanya perlu menjalin kerjasama dengan penyalur produk.

Misalnya, Anda berencana untuk memulai bisnis Hijab online. Tidak perlu repot memikirkan modal yang menggunung. Siapkan saja laptop atau komputer sebagai media penghubung antara Anda selaku penjual dengan konsumen. Jika tidak ada laptop, ponsel pun cukup untuk menjalankan bisnis ini.

Selanjutnya, buatlah katalog produk yang sudah disetujui oleh Anda dan penyalur produk. Beri tenggat waktu pemesanan sampai tanggal tertentu sebagai batas akhir pemesanan. Dengan cara ini, konsumen bisnis online milik Anda akan menyetorkan uang muka yang bisa digunakan untuk membayar produk kepada si penyalur.

Jangan lupa untuk mengatur tanggal pelunasan agar konsumen tidak hit and run alias kabur setelah Anda menyiapkan produk yang dipesan. Meskipun terlihat mudah, Anda harus tetap waspada dengan adanya penipuan, entah dari penyalur maupun konsumen ketika memilih cara bisnis online shop tanpa modal yang satu ini.

 

Reseller atau Dropshipper

Cara bisnis online shop tanpa modal selanjutnya adalah dengan bertindak sebagai reseller atau dropshipper. Cara yang kedua ini juga cukup mudah karena Anda tidak perlu menyediakan stok barang.

Secara sederhana, menjadi reseller atau dropshipper berlaku sama seperti memasarkan produk yang telah Anda setujui dengan pemilik produk asli. Maka, Anda harus mempromosikan produk-produk yang sudah Anda setujui. Bisa berupa foto-foto di Instagram, Line, dan website lain.

Namun, pastikan Anda telah memilih produk dengan kualitas baik. Hal ini dilakukan agar nantinya tidak ada komplain dari konsumen. Selain itu, pastikan supplier atau penyalur produk adalah seseorang yang dapat dipercaya.

 

Jasa Titip atau Hand Carry

Untuk cara yang berikut ini, Anda bisa merintis bisnis online shop tanpa mengeluarkan modal, yaitu dengan menyediakan jasa titip. Jastip atau hand carry untuk mendapat keuntungan melimpah biasanya dilakukan saat Anda sedang bepergian ke luar kota atau bahkan luar negeri.

Entah itu berlibur maupun acara kantor, Anda tidak akan mengeluarkan uang untuk membelanjakan barang titipan karena sebelumnya Anda telah mempromosikan di media sosial. Sistemnya hampir sama seperti sistem pre order, yaitu dengan cara menentukan tenggat waktu pemesanan.

Sebelum pesanan ditutup, Anda akan mendapatkan uang berupa uang muka maupun pelunasan yang dapat Anda gunakan untuk membeli barang titipan tersebut. Namun, cara bisnis online shop tanpa modal yang satu ini memiliki beberapa kekurangan.

Salah satunya, Anda harus sering bepergian ke luar kota agar Anda bisa mendapat pesanan. Selain itu, karena barang yang ditawarkan biasanya bermacam-macam, Anda harus bepergian ke tempat berbeda yang pasti akan menguras tenaga.

 

Translator

Selain ketiga cara di atas, ada lagi cara bisnis online shop tanpa modal yang menggiurkan. Berbeda dengan tiga cara sebelumnya, cara yang ini menyediakan jasa untuk pelanggan. Seperti namanya, translator dalam bahasa Indonesia berarti penerjemah.

Artinya, Anda menyediakan jasa terjemahan bagi mereka yang membutuhkan. Sudah pasti Anda tidak membutuhkan modal sepeserpun, kecuali komputer atau laptop yang Anda gunakan untuk menerjemahkan tulisan.

Terlebih lagi, di zaman globalisasi seperti saat ini, bahasa asing begitu penting agar bisa berkomunikasi dengan sesama. Namun, bisa juga untuk kepentingan pendidikan dan karier seperti terjemahan abstrak atau resume. Selain itu, Anda tidak perlu mengurus produk-produk berwujud karena hanya dengan mengetik saja, Anda akan segera mendapatkan keuntungan.

Comments are closed.

Jl. H. Amsar

No. 35, Rempoa, Bintaro, Pesanggrahan. Jakarta 12330

Telp

021 2273 9031

HP / WA / SMS

0856 9281 46 84

Jam Kerja

Sen - Jum: 9:00 - 17:00